Distributor Pulsa Elektrik All Operators, Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB Multi Payment


Terima SMS dapat duit - Rezeki dari SMS - RDS
468x60




Asuransi murah, process mudah hanya di rajapremi.com!



"PELUANG BISNIS PULSA ELEKTRIK MURAH ALL OPERATORS"

"Menerima pendaftaran master dealer/mitra di seluruh Indonesia. Tidak Ada Biaya Pendaftaran/Registrasi. Gratis!"

"Harga Murah, Transaksi Cepat, Terpercaya dan Dijamin Profit"


Cara memulai Bisnis Pulsa Elektrik

by M3 Tronik , at 23.33
Bisnis pulsa elektrik adalah bisnis yang sangat menarik dan sangat prospek dapat dijalankan dimanapun atau kapanpun. Mengapa demikian? Sangat sederhana jawabannya, bisnis pulsa elektrik hampir sama dengan bisnis makanan yang tentunya membawa bisnis pulsa elektrik menjadi kebutuhan pokok setiap orang. Perputaran modal sangat cepat dan hampir tanpa resiko. Wow... sangat menakjubkan. Berhasil atau tidaknya, semua tergantung usaha anda.

Apa yang harus disiapkan untuk memulai bisnis ini?
  1. Siapkan satu buah Handphone dan kartu GSM (tidak disarankan kartu CDMA) yang akan digunakan untuk bertransaksi bisnis pulsa. Untuk kartu GSM disesuaikan dengan operator yang digunakan untuk SMS Center Transaksi. Hal tersebut untuk menekan biaya operasional.
  2. Pilih distributor yang handal. Hal tersebut merupakan syarat mutlak untuk menjalankan bisnis pulsa. Jangan tergiur atau diiming-imingi harga yang sangat murah atau hadiah yang tidak masuk akal. Perhatikan penawaran yang diberikan oleh distributor, misalnya melayani Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB Multi Payment. Dengan adanya tambahan layanan yang diberikan distributor, bisnis andapun menjadi lebih bervariatif. Hal ini sangat menarik, karena anda hanya memiliki 1 (satu) akun untuk menjalankan bisnis lainnya. Perhatikan layanan/fitur yang diberikan, seperti web report, cetak struk atau layanan lainnya (SMS Buyer, rekrut downline(bukan sistem MLM)).
  3. Mulailah dengan deposit yang minimal. Hal ini untuk menghindari resiko-resiko yang dapat merugikan.
  4. Melakukan promosi bisnis anda. Untuk anda yang sudah memahami bisnis ini, disarankan dapat membuat web atau blog yang dapat menunjang kegiatan bisnis anda ini.
M3 Tronik
About
Cara memulai Bisnis Pulsa Elektrik - written by M3 Tronik , published at 23.33, categorized as Bisnis Pulsa Elektrik , Seputar M3 Tronik
Comment disabled
M3 TRONIK

Social Media

Twitter Follow my Twitter
RSS Feed Subscribe via RSS Feed

Hubungi Kami

m3tronik@gmail.com

Alamat Server

Owner : Putut Pujiono
Software : Otomax Ultimate Original
Alamat : Desa Nguntoronadi RT25 RW04
Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan
Prov. Jawa Timur
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger